selamat datang

Rabu, 13 April 2011

tampil gaya

Tampil Gaya Dengan Sepatu Rajut



Sepatu Rajut - Kalau Anda sudah bosan tampil gaya dgn syal rajut atau kaos. Bagaimana kalau sekarang Anda tampil gaya dgn sepatu rajut ? Unik dan berkesan sexy.

Tren Sepatu Rajut
Berbeda dgn fungsi sepatu pada umumnya, sepatu rajut digunakan bukan untuk melindungi kaki di jalan. Sepatu rajut lebih pas digunakan di rumah sebagai alas kaki untuk menghangatkan. Sepatu rajut berfungsi seperti sendal rumah atau sendal hotel yg terbuat dari bahan kain atau busa tipis.

Sepatu rajut juga hadir dgn warna-warni menarik, karena itu penggemarnya pun makin banyak. Bagi yg bisa merajut, tentu tidak masalah membuat sepatu rajut. Banyak buku atau sumber di internet yg memberikan pola rajut untuk membuat sepatu rajut.

Perawatan Sepatu Rajut
Karena tidak digunakan berjalan di luar, bukan berarti Anda dapat mengabaikan perawatan sepatu rajut Anda. Permukaan lantai yg berdebu dapat membuat alas sepatu cenderung cepat kotor. Karena itu cuci sepatu rajut secara rutin. Jangan gunakan sikat karena dapat merusak permukaan benang rajutnya.

Sebaiknya rendam sepatu rajut terlebih dahulu dalam larutan sabun yg cukup untuk membantu pelepasan kotoran. Setelah itu cuci dgn menggosok lembut sepatu rajut. Sebaiknya Anda tidak menggunakan mesin cuci karena dapat merusak benang rajut sepatu.

Jemur hingga kering. Jangan membiasakan memakai sepatu rajut yg masih basah karena dapat menjadi media pertumbuhan jamur. Resiko yg ditimbulkan adalah dapat menimbulkan bau pada kaki Anda.

Karena selalu bergesekan dgn permukaan lantai, alas sepatu rajut biasanya cenderung akan lebih mudah aus. Karena itu jika Anda merajut sepatu, pilih benang yg kuat dan tidak gampang aus. Demikian pula ketika Anda membeli sepatu rajut. Pilih sepatu rajut yg terbuat dari benang yg kuat. Jangan memilih sepatu rajut yg terbuat dari kain wol biasa.

Sumber: anneahira.com

Temukan Info Lain Seputar Sepatu Rajut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar